Awal  tahun merupakan momentum  yang tepat untuk merencanakan target-target hidup untuk satu tahun mendatang. Menyusun harapan-harapan  ditahun kedepan mendapatkan peningkatan hidup yang lebih baik. Waktu akhir dan awal tahun sudah seharusnya diisi dengan kebaikan, itulah prinsip yang juga dimiliki oleh salah satu artis kenamaan Atalarik Syah, ia akan mengisi waktu awal tahunnya dengan beribadah Umroh.

Atalarik berencana akan berangkat umroh bulan januari ini, ia berpendapat umroh merupakan ibadah yang istimewa karena umroh memiliki banyak keutamaan.

“Dengan berumroh kita bisa memohonkan proposal hidup kita kepada Allah ditempat paling mustajab untuk berdoa, bismillah” jelasnya.

Sebagai persiapan, Atalarik sudah memilih-milih lembaga Umroh untuk membantu pelaksanaan ibadahnya. Atalarik memilih lembaga umroh yang mengutamakan keramahan dan pelayanan, dengan itu ia bisa lebih fokus beribadah karena semua kebutuhan jamaah sudah dibantu oleh lembaga umroh.

“Untuk memilih lembaga umroh, saya memilih lembaga umroh yang mengutamakan, insyaallah saya akan umroh bersama Dewangga,” ungkapnya.