Ditengah kesibukan kota, kita kadang luput memperhatikan perjuangan para sopir angkot untuk mengais rizqi. Mereka berjibaku disetiap harinya untuk mendapatkan sejumlah uang yang tidak banyak untuk menghidupi keluarganya. Alhamdulillah, tim Dewangga beberapa hari lalu menyempatkan diri bertemu dengan mereka.

Dewangga memang membutuhkan media promosi untuk memberikan informasi kepada khalayak tentang program dan promo umroh. Tim Dewangga memilih banyak lokasi dan media untuk menampilkan informasi produk, salah satunya adalah dikaca belakang mobil angkot.

Kenapa Dewangga memilih mobil angkot, selain memang bisa menjadi media promosi yang efektif, Dewangga juga memiliki misi pemberdayaan dan sosial. Dengan kesulitan ekonomi yang sekarang mereka hadapi, dengan Dewangga memasang iklan di bagian belakang angkot mereka, kami sedikit memberikan tambahan pendapatan bagi mereka.

Sopir angkot mengungkapkan terimakasih kepada Dewangga karena menggunakan angkot mereka untuk media promosi. Bahkan diantara mereka jadi bersemangat dah bercita-cita berangkat umroh. “Alhamdulillah dapat rejeki dari Dewangga, semogga saya juga bisa umroh bersama Dewangga suatu saat” Jelasnya.