Biro Haji dan Umroh Semarang – Akhir tahun adalah bulan paling sibuk bagi Dewangga Lil Hajj Wal Umroh dalam menyelenggarakan perjalanan ibadah umroh, namun demikian Dewangga sukses melaksanakan keberangkatan dengan lancar tanpa ada kendala yang berarti. Di Bulan Desember Dewangga berhasil memberangkatkan 7 kali keberangkatan Umroh dengan total 323 Jamaah ke Tanah Suci di Bulan Desember

Direktur Utama Dewangga Lil Hajj Wal Umroh H Endro Dwi Cahyo, ST mengucapkan terimakasih kepada para Jamaah yang telah memberikan kepercayaan kepada Dewangga dan berharap para jamaah puas dan dapat kembali lagi berangkat ke Tanah Suci bersama Dewangga.

“Kami bersyukur dan terimakasih kepada para Jamaah yang telah memberikan kepercayaan, sehingga kami berhasil memberangkatkan 7 kali keberangkatan umroh di bulan Desember ini,” Ungkap Endro.

Namun Endro juga berharap saran dan kritiknya terhadap pelayanan Dewangga untuk perbaikan kedepan, Dewangga sangat terbuka terhadap kritik-kritik yang membangun sehingga pelayanan Dewangga semakin prima dari waktu ke waktu.

“Tentu saja kami bukan makluk sempurna, pasti ada juga kekurangan, untuk itu kami mengharap juga saran dan kritik dari para jamaah, kami telah membentuk tim yang nantinya akan menyerap saran dan kritik dari para jamaah dengan demikian kedepan Dewangga semakin prima dalam memberikan pelayanan kepada para Tamu Allah.