Biro Umroh Wonosobo – Stand Pameran Dewangga di Kemenag Expo 2020 Kabupaten Wonosobo diserbu pengunjung. Dewangga mengikuti expo yang diselenggarankan kamis 9 Januari hingga 11 Januari 2012 di Gedung Adipura Kencana Wonosobo. Dalam pameran kali ini, Dewangga memberikan promo-promo umroh menarik dalam expo tersebut hingga bonus Gratis Suntik Miningitis bagi yang mendaftar umroh di Stand Pameran.

Marketing Dewangga Wonosobo Bambang Wijanarko atau Mas Koko mengatakan, Di pameran kali ini Dewangga memberikan kemudahan bagi yang ingin mendaftar umroh dan juga memiliki paket lemat. “Kami memiliki promo menarik dalam pameran ini, akan lebih hemat jika para jamaah mendaftar sekarang di Kemenag Expo 2020, kami memberikan gratis suntik miningitis,” Ungkap Mas Koko.

Selain gratis Suntik miningitis, Dewangga juga memberikan potongan harga bagi yang mendaftar umroh secara rombongan atau keluarga, sehingga lebih hemat sesuai dengan tag line Dewangga,menjadi mitra ibadah keluarga yang paling njawani.

“Bagi yang ingin umroh rombongan atau keluarga minimal 4 orang, kami ada tawaran menarik dengan potongan harga sehingga lebih hemat, semoga dengan ini bisa mempermudah masyarakat untuk mewujudkan mimpinya ke Tanah Suci”.

Dewangga telah merilis jadwal lengkap paket umroh sampai syawal 2020, dari harga umroh mulai dari 20 Juta, hingga paket bintang lima dengan pesawat Garuda.